Menjual Dan Sewa Scaffolding Berkualitas Di Depok

Menjual Dan Sewa Scaffolding Berkualitas Di Depok

Kami menjual dan juga menyewakan scaffolding dengan jaminan kualitas bagus, aman dan nyaman juga meningkatkan kualitas kerja dan mempercepat pekerjaan pembangunan yang anda selenggarakan.Kami memang menjual dan menyewakan scaffolding untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dan salah satunya adalah menjual dan sewa scaffolding berkualitas di Depok.




Tersedia scaffolding 1,9m dan 1,7m juga ladder frame 90cm. Adapun aksesoris atau spare part yang lainnya kami juga menyediakan.Spare part scaffolding yang tersedia diantaranya : Catwalk, jack base, Uhead,tangga atau stair, pippa support, clam, cross brace dan lain-lain.

Kami menjual dan menyewakan scaffolding untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, siap kirim atau antar ke tempat proyek.

Kami juga menyewakan scaffolding untuk kawasan industri baik untuk proyek pembangunan, maintenance mesin dan ruangan juga menyewakan scaffolding untuk pembangunan rumah baik secara pribadi maupun oleh kontraktor.

Menyewakan juga scaffolding untuk perawatan SPBU, pembangunan masjid dan segala jenis pembangunan dan perawatan bangunan.

Hubungi kami baik untuk membeli ataupun menyewa scaffolding dan kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk suksesnya pembangunan yang anda selenggarakan.

SCAFFOLDING BEKASI

Jl.Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82621519 Phone 021-82628334 

E-mail : alazizu78@gmail.com


Pelayanan 24 jam :

Hp.089650312228 / 087730629000 : MUFLIHUDIN AL AZIZ (AZIZ)

Untuk Informasi Dan Pemesanan, KLIK WA

AZIZ

Komentar